Rabu, 03 April 2019

5 Karaker Cewek Di Anime Yang Cantik

1. Erina Nakiri - Shokugeki no Soma

Karakter wanita paling cantik dari anime di bawah ini adalah Erina Nakiri, anime Shokugeki no Soma. Erina adalah gadis cantik dengan tubuh seksi dan menawan. Dia memiliki rambut pirang panjang dan mata ungu kemerahan.

Hanya saja mereka memiliki sifat egois dan sombong yang membenci orang lain. Meskipun dia adalah gadis yang sombong, dia juga memiliki sisi manisnya.

2. Eru Chitanda - Hyouka

Eru Chitanda adalah gadis cantik dengan rambut hitam panjang dan mata ungu indigo. Dia adalah gadis yang sangat lucu, berpendidikan dan menyenangkan. Kepribadian yang dimilikinya membiasakannya dengan semua orang.

Meskipun dia seorang gadis yang elegan, dia bisa menjadi hiperaktif ketika dia ingin tahu tentang sesuatu. Sifatnya yang hiperaktif terkadang membuatnya terlihat imut dan lucu.

3. Ichigo - Darling in the FranXX

Bahkan, ada juga karakter wanita cantik di Darling di anime FranXX bernama Zero Two, tapi Mimin Trapoo lebih suka Ichigo.

Ichigo adalah gadis yang imut dan cantik dengan rambut biru pendek dan mata hijau. Dia adalah seorang gadis yang tegas dan aman bahkan jika dia adalah orang yang emosional.

4. Mashiro Shiina - Sakurasou no Pet na Kanojo

Mashiro Shiina adalah karakter heroik dari anime Sakurasou no Pet na Kanojo. Dia adalah gadis cantik, dengan tubuh langsing dan kulit sangat pucat. Dia memiliki rambut pirang panjang.

Ia juga memiliki suara yang lembut tetapi jarang berbicara. Meskipun dia memiliki wajah imut dan menggemaskan, Mashiro ini adalah tipe gadis yang tidak bisa menjaga dirinya sendiri.

5. Yuuki Asuna - Sword Art Online

Dengan sejuta orang, Yuuki Asuna, yang merupakan karakter animasi paling indah dari Sword Art Online. Dia adalah gadis yang aman, mandiri dan kuat.

Selain itu, ia juga memiliki wajah yang menawan dan menawan. Meskipun dia adalah gadis yang kuat, dia kadang-kadang juga bisa menunjukkan sisi imutnya.

Karena ia memiliki tampilan berbeda di anime, Mimin tidak dapat berbicara tentang penampilannya. Tapi untuk mengesampingkannya, itu benar-benar cocok dengan karakter anime gadis paling lucu.