Selasa, 07 Juli 2020

Dress Yang Bisa Kamu Coba Dari Tiffany

Chef Arnold Poernomo dikenal luas sebagai juri kompetisi memasak yang sangat populer, Masterchef Indonesia. Baru-baru ini, Chef Arnold juga secara aktif mengunggah video ke saluran YouTube-nya dan berulang kali mengundang istrinya, Tiffany Soetanto. Selain cantik dan tenang, Tiffany juga modis dengan gaya femininnya.

Gaun merah yang mengalir
Gaya pertama yang dibawa oleh ibu Arthur Poernomo adalah gaun merah dengan potongan dan bahan yang mengalir. Gaun ini memiliki aksen jubah di bagian bawah dan tali di pinggang, yang membuatnya terlihat seperti kelopak mawar merah. Pakaian yang sangat cocok untuk OOTD di pantai. Apalagi jika dilengkapi dengan aksesoris topi. perawatan rambut kering

Gaun full layer
Lalu busana yang terinspirasi busana dengan lapisan-lapisan indah. Gaun midi dicetak ini akan membuat Anda terlihat lebih lucu dan lebih kurus. Bagian atas kemeja ini juga unik dengan potongan asimetris dan lengan satu tangan.

Dress Asimetris
Model gaun berikutnya adalah gaun dengan potongan asimetris, di mana bagian depan berada di atas panjang lutut sedangkan panjang sisi adalah panjang pergelangan kaki. Karena potongannya cukup unik, tidak perlu ada aksesoris berlebihan untuk menyelesaikannya. Tali di pinggang cukup untuk menghasilkan penampilan yang indah. Di sini, Tiffany juga memilih sandal dalam berbagai macam warna.

Gaun merah muda plisket
Berpakaian dan bangkit? Perpaduan sempurna untuk Anda yang ingin tampil feminin. Gaun terinspirasi dari plisket ini dengan potongan asimetris. Lengan panjang yang hanya di satu tangan membuatnya unik, bukan? Nah, untuk membuatnya lebih keren untuk pakaian pesta, kenakan topi dan sandal yang imut seperti Tiffany. Benar-benar khawatir, bukan?

Denim Dress
Potret berikut diambil ketika Tiffany menggendong bayi Arthur di sini. Gaun ini memiliki detail o-neck, dengan kerutan di bagian pinggang dan leher. Sederhana dan sangat cocok, benar, untuk pakaian liburan? Seperti biasa, sandal Tiffany juga imut!

Gaun midi putih
Nah, ini adalah potret kelahiran bayi Arthur. Aura keibuan Tiffany juga tumbuh, ya? Wanita Surabaya ini tampak semakin elegan dan manis. Kombinasi krim putih dan kompak dipilih sebagai OOTD dengan anak. Gaun putih polos dengan detail renda dipadukan dengan sandal berwarna krem. Warnanya lembut dan sangat nyaman untuk mata. skincare untuk kulit kering

Baju vintage
Sebagai penutup, itu adalah tampilan Tiffany yang sangat cerdas. Gaun sutra ini memiliki pola vintage dengan detail jahitan dan potongan yang indah. Detail ukurannya membuat tubuh lebih berbentuk. Gaun ini lebih cocok dipadukan dengan tumit untuk kesan yang lebih formal.