Sabtu, 04 Juli 2020

Panduan Fashion Dari Tante Ernie


Panduan Fashion Dari Tante Ernie - Akhir-akhir ini, seorang wanita cantik yang dikenal sebagai Bibi Ernie tiba-tiba menjadi viral di media sosial. Wanita yang bernama lengkap Ernie Judojono ini berhasil membuat publik terkesan dengan penampilannya yang seksi dan awet muda meskipun memiliki lima kepala.

Bibi Ernie sudah memiliki tiga anak, salah satunya saat ini sedang belajar di universitas. Tidak hanya abadi dan seksi, bibi Ernie dengan lima kepala ini juga sangat cocok untuk memadukan dan mencocokkan busana. master strobing cream

Ini dapat dilihat di banyak unduhan ke akun media sosial Instagram pribadinya @himynameisernie. Nah, inspirasi seperti apa yang berhasil untuk Bibi Ernie? Lihatlah informasi lengkap di bawah ini.

1. Gaun mini mustard dengan bahu terbuka

Inspirasi mode pertama Bibi Ernie cukup sederhana. Ukuran baju itu bagus dan beradaptasi sempurna dengan tubuh Bibi Ernie. Fokus pada bahu, pergelangan tangan dan perut hingga paha membuat gaun mini terlihat the blushed nudes

Selain itu, ada aksen mengacak-acak di bagian bawah yang melengkapi gaun mini berwarna mustard. Agar lebih sempurna, Bibi Ernie memakai arloji yang begitu elegan. Apa pendapat Anda tentang tampilan pertama ini?

2. Jaket denim hitam dan rok mini abu-abu

Kemudian lihat, Bibi Ernie mengenakan jaket denim hitam yang dibuat seperti bagian luar dengan tank top hitam sebagai bagian dalam dipasangkan dengan rok mini abu-abu. Penampilannya yang sukses membuat Bibi Ernie terlihat seperti remaja.

Ya, palet warna yang tepat dan aksesori pendukung tambahan seperti kacamata dan topi. Cetakan seksi tapi keren sangat terlihat dalam mode Bibi Ernie dalam hal ini.

3. Jumper dipadukan dengan celana Traning

Sedikit perubahan dari kesan seksi, kali ini Bibi Ernie terlihat begitu sporty dengan kombinasi sweater putih, celana olahraga, topi dan sepatu kets. Sweater yang dikenakan terlihat agak longgar dan sangat bagus saat dipadukan dengan celana training abu-abu bawahan.

Tidak ada pola berlebihan, hanya kombinasi merah dan putih di bagian depan sweter yang membuat barang-barang mode menarik. Selain itu, ada topi sebagai pelindung kepala yang terlihat seperti tidak ada.

4. Celana Jeans Dipadukan Blouse Lengan Panjang

Pemilihan item fashion dalam bentuk blus lengan panjang dipadukan dengan jeans biru sangat sempurna. Bibi Ernie terlihat lebih elegan dengan model pakaian yang dimasukkan ke celana disertai aksen ikat pinggang dengan merek Gucci. Ingat, tas rantai berjajar mini melengkapi keindahan.

5. Dasi Aksen T-shirt yang dipadukan

Jas dari item fashion Bibi Ernie berikutnya benar-benar terlihat seperti remaja. Cetak sederhana dan santai sangat terlihat dengan kombinasi t-shirt dan celana jins panjang. Untuk menambah kesan elegan, Bibi Ernie memberi aksen dasi di bagian bawah. Alhasil, Bibi Ernie terlihat sangat kontemporer dan muda.

6. Mini Dress V-Neck Nuansa Monokrom

Nah, yang terakhir adalah gaun mini V-neck dengan nada monokrom yang tidak kalah elegan. Dengan pola yang terkesan horizontal dan mode membatasi ukuran, yang menjadikan print seksi sexya. Nah, penampilan ini bisa menyesatkan. Selektor garis horizontal yang aus memberi kesan lebih tipis!