Selasa, 05 Mei 2020

Adaptor Handal, Quick Charge 3.0 USB

  
Cari Info Lokan - Produk Choetech lainnya adalah adaptor pengisian daya. Choetech adalah perusahaan yang berfokus pada produksi aksesori untuk perangkat, seperti pengisi daya, kabel penerangan, konverter, dll.

Kali ini, produk Choetech yang akan kita periksa adalah pengisi daya dinding USB 18W Quick Charge 3.0 3.0. Ini adalah adaptor untuk mengisi ulang dengan output USB 3.0 yang kompatibel dengan daya 18 W. Karakteristik apa yang dapat kita peroleh dari produk ini?

Pengisian cepat 3.0

Choetech mengklaim bahwa produknya dilengkapi dengan teknologi pengisian USB tercepat, hingga 4 kali lebih banyak dari biasanya. Untuk mengisi dari 0% hingga 80%, hanya butuh 35 menit, tentu saja, itu akan menghemat waktu kita yang berharga.

Kompatibilitas universal

Adaptor ini dapat digunakan untuk mengisi baterai di berbagai perangkat, baik perangkat Apple dan seri iPhone yang menggunakan USB tipe C atau perangkat lain, seperti Samsung yang menggunakan micro USB. Kita hanya perlu menyesuaikan konverter yang diperlukan nanti.

Kabel USB C

Produk ini dilengkapi dengan kabel USB tipe C yang mendukung Galaxy Note 8 / S8 / S8 Plus, LG V30 / G6 / G5, Nexus 6P / Nexus 5X, OnePlus 3, HTC U11 / 10, Nokia 8 dan banyak lagi jenis perangkat lain c.

Jaminan Keamanan

Produk ini didukung oleh bahan berkualitas industri dan sirkuit kelas atas yang dapat melindunginya dari arus tinggi, luapan atau panas berlebih untuk membuat pengisian daya pada perangkat cepat dan aman. Sistem keamanan MultiProtect memberikan perlindungan total untuk Anda dan perangkat Anda.

Desain yang kompak

Fisik produk ini memiliki desain yang ringkas, sehingga dapat menahan semua jenis kegiatan di rumah, di kantor atau saat bepergian.

  • Spesifikasi:
  • Daya: 15W
  • Input: 100-240 V (50-60 Hz 0,5 A)
  • Output: 5V / 3A

Integritas produk

  • Pengisi daya dinding CHOETECH USB
  • Kabel USB A ke USB C (1M)
  • User Manual