Rabu, 06 Mei 2020

WinX HD Video Converter Deluxe


Cari Info Lokan -  Ini adalah perangkat lunak andal yang dapat kita gunakan untuk mengonversi atau mengompresi video 4K. Banyak fungsi disediakan dalam perangkat lunak ini, termasuk:


Pengonversi video 4K

Ini adalah fitur utama dari produk ini. Ya, video dalam resolusi 4K telah berlipat ganda belakangan ini. Terutama sekarang untuk menghasilkan video dengan resolusi ini, kita dapat melakukannya melalui berbagai jenis smartphone, kamera digital dan perangkat serupa.

Namun kualitas video resolusi tinggi tentu akan sejalan dengan ruang penyimpanan yang dibutuhkan. Nah, berikut adalah salah satu manfaat dari fitur 4K Video Converter yang disediakan di WinX HD Video Converter Delux. Dalam perangkat lunak ini, kita dapat mengompres ukuran video tanpa mengurangi kualitas gambar. Jadi kita dapat menikmati video resolusi tinggi, sambil menghemat ruang penyimpanan.

Tidak hanya 4K hingga 1080P, video di bawah ini (seperti 2K, FHD, HD dan di bawah) juga dapat dikonversi menggunakan perangkat lunak ini. Selain itu, perangkat lunak ini mendukung berbagai format video. Kemudian kita dapat mengonversi MKV ke MP4 atau format lainnya.

Itu tidak hanya mendukung banyak format video, tetapi juga mendukung banyak perangkat seperti iPhone, Android dan perangkat lainnya.

Dukungan Web / Penyimpanan Terselubung

Jika Anda merasa cukup sering mengunduh video dari situs online seperti YouTube dan lainnya, Anda juga dapat memanfaatkan fitur yang tersedia dalam perangkat lunak ini. Karenanya, video akan disiapkan untuk memudahkan pengunggahan ke situs online.

Ekstrak audio

Jika Anda ingin mengambil audio dari video, kami dapat menggunakan fungsi perangkat lunak ini. Lalu kita bisa merekam audio dengan MP3, AAC, AC3, WMA dan lainnya.

Editor video

Perangkat lunak ini juga dilengkapi dengan beberapa alat pengeditan sederhana yang dapat kita gunakan untuk memotong, menggabungkan, atau menyisipkan subtitle dalam video sebelum konversi.

Pengunduh video

Kami juga dapat menggunakan WinX HD Video Converter Deluxe untuk mengunduh video atau audio langsung dari situs-situs terkenal seperti Facebook dan lainnya. Selain itu, kami juga dapat mengonversinya secara langsung untuk menekan ukuran.

Buat video dari koleksi gambar.

Fitur ini memungkinkan kita untuk membuat video dalam bentuk tayangan slide beberapa gambar plus latar belakang audio. Kita dapat menyimpannya sebagai MP4, MKV, FLV, dan lainnya.

kesimpulan

Saya pikir itu perangkat lunak konversi video yang cukup lengkap, yang mencakup fitur untuk mengekstrak audio, pengunduh video, pengeditan video, dukungan untuk berbagai format dan perangkat. Begitu banyak pekerjaan yang bisa kita lakukan dengan satu perangkat lunak akan lebih efisien.