Kamis, 07 Mei 2020

Disk Drill, Data Recovery Software


Cari Info Lokan - Apakah Anda pernah mengalami masalah yang menyebabkan hilangnya data pada media penyimpanan Anda? Tentu saja, ini bukan sesuatu yang tidak dapat terjadi pada semua pengguna. Semua kemungkinan bisa terjadi, sengaja atau tidak. Padahal, tidak jarang, kita yang memiliki tingkat kehati-hatian tertinggi masih bisa terkena dampak bencana ini.

Berita baiknya adalah sekarang ada banyak alat di Internet yang secara khusus disediakan untuk mengatasi masalah ini, salah satunya adalah perangkat lunak pemulihan data Disk Drill. Kita dapat menggunakan alat ini untuk mencari dan memulihkan data kita yang telah dihapus dari media penyimpanan, baik itu sengaja atau tidak sengaja dihapus.

Yang harus diperhitungkan adalah bahwa kadang-kadang data yang dapat kita pulihkan tidak sempurna atau tidak dalam keadaan aslinya. Itu kembali ke apa yang kami lakukan pada media penyimpanan kami setelah menghapus data. Karena media penyimpanan ini menimpa data yang belum pernah disimpan, kami telah melakukannya lebih banyak pada media penyimpanan.

Bagaimana Disk Drill Bekerja

Untuk menggunakan alat ini cukup mudah, Anda tidak perlu pengalaman khusus. Singkatnya, kami hanya menganalisis penyimpanan yang ingin kami gali dan memulihkan data, setelah selesai, kami dapat memulihkan data yang muncul dari proses pemindaian.

Misalnya, dalam contoh ini kita akan memulihkan data dari memori internal, drive E. Selanjutnya kita dapat memilih drive E, kemudian dalam metode ini terdapat opsi untuk Semua metode pemulihan, Pemindaian cepat (akan menganalisis sebentar dan proses lebih cepat) atau Analisis mendalam (ini akan melakukan analisis mendalam dan prosesnya lebih lama). Setelah selesai, cukup klik tombol Cari untuk kehilangan data dan memulai proses pemindaian.

Jika kita dapat melihat hasilnya seperti yang ditunjukkan di bawah ini. Kondisi penyimpanan yang saya gunakan masih baru, sehingga sedikit data telah dihapus, karena sedikit data telah dihapus.

Jika sudah selesai, kami dapat memeriksa hasilnya di lokasi yang ditentukan di atas.

Sangat mudah, hanya beberapa langkah sederhana, kita dapat mengambil lebih banyak data yang telah dihapus.

Kita juga dapat mencari penyimpanan eksternal, cukup sambungkan penyimpanan ke komputer, dan kemudian kita akan membaca alat penyimpanan eksternal yang telah kita hubungkan. Lakukan hal yang sama untuk memulihkan data dari penyimpanan.

Fungsi perlindungan data tambahan

Saya pikir fitur ini sangat berguna. Fungsi ini berfungsi untuk menyimpan semua metadata sebagai folder, file, dan lokasi file dalam penyimpanan di komputer kita. Jika Anda mengaktifkannya, itu akan mulai merekam semua metadata yang ada, jadi ketika ada masalah dengan menghapus data, tidak akan lama untuk memulihkan data, dengan nama dan lokasi file.

Alat ini tersedia untuk pengguna Windows dan Mac. Anda dapat mengunduhnya dari tautan Windows dan Mac.

Harap perhatikan bahwa ada versi gratis dan Pro dari alat ini. Untuk versi gratis, kami dibatasi hanya 500 MB data yang dapat kami ambil. Jika menurut kami data kami terlalu besar untuk dipulihkan, kami dapat membeli versi pro di halaman tempat saya membagikan tautan di atas.